MULIA PESTA. Sewa alat pesta Bandung 0818220650

MULIA PESTA | Tempat sewa alat pesta Dago Bandung harga termurah terpercaya sejak tahun 1997

Saturday, June 17, 2017

Mulia Pesta. Tempat sewa alat pesta Dago Bandung




Mulia pesta adalah perusahaan yang bergerak dibidang persewaan alat pesta beserta segala macam kelengkapannya dari a sampai z dari panggung hingga sampai Sound system dan apapun kebutuhan pesta anda. Datanglah ke ruang usaha kami di daerah Dago Atas Bandung dan dapatkan segala kebutuhan pesta anda. Kami telah memulai usaha persewaan alat pesta sejak tahun 1997 hingga saat ini kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Prinsip kami adalah bikin pelanggan senang dan lain hari akan panggil kita lg atau mereferensi kan usaha kami Mulia Pesta kepada teman dan kerabatnya.

Wilayah kerja kami tak sebatas di daerah Dago Bandung saja atau di sekitar Coblong dan Setia budhi Bandung namun kami menerima juga pesanan dari berbagai daerah lain yang memerlukan jasa sewa alat pesta Bandung dr kami. Kami sering sekali mendapat kan order dari berbagai daerah diluar Bandung seperti Garut, Tasikmalaya, Subang, Purwakarta dan bahkan kami sdh beberapa kali ke Bali dalam event yang diselenggarakan oleh clients kami. Untuk itu bagi anda yang berada di wilayah diluar Bandung maka jangan ragu untuk menghubungi kami ketika membutuhkan jasa sewa alat pesta Bandung ke daerah anda berada. Jakarta juga daerah yang sering kami datangi meski sewa alat pesta di Jakarta sangat banyak namun entah mengapa banyak pula yang memesan jasa sewa alat pesta ke Muli Pesta Bandung dan setelah kami berbincang dengan para pelanggan maka kami jd tahu bahwa mereka memilih jasa kami karena mendapatkan referensi dr saudara dan kenalan mereka, terima kasih banyak kpd para pelanggan setia kami yang telah memberikan rekomendasi.


Harga sewa alat pesta Bandung dr Mulia Pesta memang kami rancang agar masuk untuk semua kalangan baik untuk keperluan usaha, dinas, event atau keperluan lainya misalnya untuk hajatan dan jg untuk keperluan lainya yang memerlukan peralatan pesta diantaranya adalah sewa panggung, sewa meja, sewa kursi, sewa tenda, sewa sound system dan seluruh kebutuhan pesta lainya dari yang paling utama hingga barang barang tambahannya. Kami jga menerima pesanan catering namun saat ini kita maish belum menerima sewa alat catering nya, hal ini kami atasi dengan cara memanggil rekan kerja kami yang memang spesialis dibidang sewa alat catering, intinya kami memiliki kemampuan, sarana dan prasarana yang lengkap dan memadai untuk anda jadikan andalana dalam menyediakan segala peralatan pesta


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mulia Pesta. Tempat sewa alat pesta Dago Bandung

2 comments:

  1. assalamualaikum maaf bisa minta nomor kontak WA?

    ReplyDelete
  2. Pelayanan dan pemasangan cepat dan rapih, terima kasih

    ReplyDelete